Home » » WASIT HARUS ANDALAN!

WASIT HARUS ANDALAN!

Posted by LPM REDLINE on 22 Nov 2014





WASIT HARUS ANDALAN!

 Suasana pencabutan nomer untuk tiap-tiap cabang olahraga digedung aula serbaguna.

RED LINE.Net - Dewan mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, gelar teknikal meeting mengenai mekanisme Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Ilmiah (PREMI), dilaksanakan pada hari sabtu, 22 November 2014 bertempat di gedung  aula serbaguna  STAIN Parepare.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua panitia, Muhammad Yusuf selaku Menteri Olahraga, sekertaris panitia, Muhammad Faisal, dan Ketua DEMA, Andi Arif Pamessangi dan dihadiri oleh seluruh fungsionaris lembaga kemahasiswaan.

Rangkaian acara dalam teknikal meeting diawai dengan pembahasan aturan, pencabutan nomer peserta untuk tiap-tiap lomba, dan ditutup dengan pembagian time schedule kepada para peserta PREMI.

Ditengah teknikal meeting, Aidil salah satu pengurus Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA), mengatakan bahwa didalam memilih wasit harus sesuai dengan bidangnya dan professional. “Tolong ini panitia, kalau memilih wasit jangan abal-abal dan wasitnya juga harus andalan”, ungkapnya.

Diakhir kegiatan Yusuf berharap melalui kegiatan PREMI ini minat para mahasiswa berorganisasi tinggi dan antusias. “semoga melalui PREMI ini para lembaga kemahasiswaan mampu menjaga solidaritas dan kerja sama yang baik”, ujar yusuf.(*)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE