Home » , , , » Redline Peringati Milad V di Redaksi Fajar

Redline Peringati Milad V di Redaksi Fajar

Posted by LPM REDLINE on Nov 15, 2016

Salah satu Redaktur Harian Fajar memberikan kue kepada Pemimpin Redaksi LPM Redline
di Redaksi Fajar, belum lama ini.

RedLine News -- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Redline Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare memperingati miladnya yang kelima di Kantor Redaksi Harian Fajar, Minggu (13/11). Kegiatan ini dihadiri rombongan anggota baru dan pengelola LPM Redline serta  karyawan/karyawati Harian Fajar.

Sebelum peringatan milad dilaksanakan, terlebih dahulu Indah seorang wartawati magang harian Fajar yang juga seorang mahasiswi semester akhir Universitas Fajar (UNIFA) membagikan pengalaman magangnya yang sudah hampir dua tahun kepada seluruh anggota Redline yang hadir.

Anggota Redline juga diberi kesempatan untuk mendatangi dan bertanya kepada karyawan/karyawati yang sedang bertugas baik itu wartawan/wartawati, layouter, fotografer, maupun redaktur.

Peringatan milad dilakukan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh perwakilan Harian Fajar, kemudian diberikan kepada Pemimpin redaksi LPM Redline dilanjutkan dengan makan bersama.

Peringatan milad ini diharapkan mampu memberi pengalaman yang berkesan sehingga menumbuhkan rasa cinta dan kebanggaan anggota terhadap lembaganya.

“Semoga dengan peringatan milad yang dilaksanakan di Fajar ini teman teman yang baru bergabung bersama Redline mendapatkan kesannya sehingga rasa cinta dan kebanggaan terhadap lembaga dapat dimunculkan karena itu yang paling penting” ujar Aidal selaku pemimpin redaksi.(*)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE