Home » , » Syariah Award Untuk Mengembangkan Silaturahmi Antar Peserta

Syariah Award Untuk Mengembangkan Silaturahmi Antar Peserta

Posted by LPM REDLINE on Nov 16, 2016

DOC RL.

Red Line News -- Kegiatan Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam setiap tahunnya melaksanakan Syariah Award dengan berbagai lomba di dalamnya. Setiap tahunnya mahasiswa yang mengikuti semakin meningkat dan semakin kreatif dalam pelaksanaannya.

Pembukaan Syariah Award dihadiri langsung oleh ketua STAIN yakni Ahmad Sultra Rustam dan peserta telah siap mengikuti lomba yang akan dilaksanakan selama lima hari itu, Rabu (16/11).

Hannani selaku ketua panitia pelaksana menjelaskan kegiatan tersebut bertemakan "Cerdas, Kreatif dan Berkarakter" yang bermakna syariah award sebagai sarana untuk mahasiswa mengembangkan kecerdasan, dan kreatifitasnya. Selain itu, Pengembangan akhlatulkharima juga sangat penting, dengan tujuan agar peserta memperkuat silaturahmi antar sesama.

Syariah award ini yang bertemakan cerdas, kreatif dan berkarakter mampu mengembangkan kecerdasan dan kereatifitas mahasiswa selama mengikuti kegiatan ini dan yang paling penting yakni mengembangkan akhlatul kharima. Tujuannya adalah memperkuat silaturahmi mahasiswa yang mengikuti lomba, yang diketahui jarangnya komunikasi antar mahasiswa selama ini,” paparnya. (Swn/Nms/Smk)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE