Home » » Pelantikan!!! Pengurus Baru Harapan Baru..

Pelantikan!!! Pengurus Baru Harapan Baru..

Posted by LPM REDLINE on 13 Feb 2017

Doc. Pembacaan Sumpah Untuk Pengurus Baru
AUDITORIUM, REDLINE NEWS - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare melaksanakan kegiatan tahunan yakni pelantikan pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) , Senat Mahasiswa (SEMA) dan Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) yang dihadiri oleh Ketua STAIN, Wakil Ketua II,Wakil Ketua III serta Pengurus Organisasi, Senin 13 Februari 2017.

Pada pelantikan pengurus tahun ini menganggkat tema “ Pengurus Baru Harapan Baru” . Ahmad Sultra Rustan selaku Ketua STAIN Parepare mengatakan pengurus yang lalu telah memberikan corak warna yang baik terhadap lembaga.

 “Pengurus lama kasim, Irfan parumpu dan kawan-kawan yang telah ikut memberikan corak warna terhadap lembaga dengan baik. Tampaknya tanpa mereka dinamika kampus ini tidak bagus, akan tetapi kehadiran mereka membuat dinamika yang bagus, membawa kemajuan kepada lembaga yang kita cintai”.

Ahmad Sultra Rustan juga berterima kasih kepada pengurus baru, yang baru saja menerima  amanah untuk melanjutkan kepengurusan.

“Semoga dengan pengurus baru memiliki energi baru sehingga menjadi harapan bagi STAIN parepare” ujarnya. ketua stain juga menyinggung tentang pelantikan hari ini ada kemajuan dibandingkan pelantikan yang lalu.

Ia juga berpesan kepada Wakil Ketua III dalam hal ini bapak Abu Bakar Judda agar kiranya memberikan informasi kepada Pembina-Pembina tentang tugas dan tanggung jawab seorang Pembina Lembaga ataupun Organisasi.
Diakhir sambutannya Ketua STAIN mengingatkan kepada pengurus baru agar menjalankan seluruh kegiatannya sebelum desember.

“Khusus pengurus baru agar menjalankan program kegiatannya, sehingga pada bulan november semua kegiatan organisasi-organisasi pada November 2017 semua selesai, jadi agenda tunggal pada bulan desember itu adalah musim pemilihan, sehingga dilaksanakan pemilihan januari” ujarnya.

Reporter: Ami
Editor: Yli 

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE