Home » » PERTAMA KALINYA, RACANA ALBADI AKAN GELAR FTC SESULSELBAR

PERTAMA KALINYA, RACANA ALBADI AKAN GELAR FTC SESULSELBAR

Posted by LPM REDLINE on 18 Feb 2017

 
KAMPUS, REDLINE NEWS -- Racana Albadi akan gelar Festival Tunas Kelapa Competition (FTC) Se Sulawesi Selatan dan Barat. FTC itu juga untuk lomba untuk tinggkat Penggalang atau SMP/MTs/Sederajat dan tingkat Penegak atau SMA/MA/sederajat. Festival ini juga pertama kalinya di adakan dengan wilayah Sesulawesi Selatan dan Barat sudah 4 tahun telah sukses melaksanakan kegiatan FTC se-Ajatappareng.

Suharsono selaku Ketua Panitia Pelaksana FTC se-SulSelBar mengatakan sekolah atau pangkalan yang telah registrasi sebanyak 30 dan kegiatan itu akan berlangsung selama enam hari. Kegiatannya akan berlangsung di alun-alun STAIN sendiri.

Baca juga: Pelantikan!!! Pengurus Baru Harapan Baru

"Pangkalan yang telah mendaftar sebanyak 21 tingkat Penegak dan 9 tingkat Penggalang jadi jumlahnya sebanyak 30 sekolah. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 21 hingga 26 Februari yang akan berlangsung di alun-alun kampus," jelasnya.

Di temui berpisah, Muhammad Dirham selaku Ketua Dewan Putra mengharapkan eksistensi kampus akan di kenal lebih khususnya organisasi Pramuka dan mudah-mudahan FTC menjadi salah satu tempat untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota Pramuka di SulSelBar.

"Melalui kegiatan ini eksistensi STAIN Parepare di kenal minimal se-Sulawesi Selatan dan Barat khususnya Racana Albadi itu sendiri, dan selain itu kami juga berharap FTC sebagai wadah atau tempat membangun monumental kenangan indah. Saling menjalin silaturahmi sesama anggota pramuka seSulSelBar," harapnya.

Editor: Yli/Dev

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE