Home » , » Milad PERKEMI DOJO, Ini Harapan WAKA III

Milad PERKEMI DOJO, Ini Harapan WAKA III

Posted by LPM REDLINE on 15 May 2017


Gedung J, RedLine News-- Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) PERKEMI DOJO STAIN Parepare memperingati Milad yang ke XI dengan mengangkat Tema "Dua Angka Satu Menyatu Jadi Sebelas Perkemi Bersatu Jadi Semakin Berkelas”. Yang dimulai pada tanggal 14-17 Mei, Selain itu PERKEMI DOJO STAIN Parepare juga merangkaikan kegiatan pelepasan atletnya untuk mengadakan pertandingan yang akan dilangsungkan di Kota Makassar.

Melalui sambutannya, panitia pelaksana kegiatan ini sudah merancang selama 4 hari dan didalamnya akan dirangkaikan kegiatan islami dan Bakti Sosial (BAKSOS) “kegiatan ini akan berlangsung mulai pada tanggal 14-17 Mei, dirangkaikan dengan kegiatan dzikir dan kajian islamiah yang di laksanakan di panti asuhan Al-Amin di Lapadde Mas kemudian akan dilanjut dengan kegiatan puncak yang di adakan di lapangan Syariah STAIN Parepare,” jelas Rusdi selaku bendahara panitia.

Abu Bakar Juddah selaku Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerja Sama berharap organisasi KEMPO tidak hanya dikenal di dalam kampus saja tetapi juga dapat meningkatkan eksistensinya pada tingkat Nasional "muda-mudahan kedepannya sudah ada pertandingan antara DOJO se-Indonesia yang nantinya akan membawa atlet kita ke tingkat Nasional dengan membawa nama PERKEMI DOJO STAIN Parepare ,"ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Abdul wahab selaku ketua PERKEMI DOJO mengharapkan PERKEMI DOJO bisa lebih di kenal dari kalangan luar Kampus "harapan saya untuk PERKEMI  kedepanya bisa lebih dikenal bukan hanya dilingkungan kampus saja, tetapi juga diluar kampus STAIN Parepare," harapnya.

Reporter:Hrl/Syl
Editor:Yli 

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE