Home » , » WAKA III: Administrasi Merupakan Urat Nadinya Sebuah Organisasi

WAKA III: Administrasi Merupakan Urat Nadinya Sebuah Organisasi

Posted by LPM REDLINE on 20 May 2017


Aula, RedLine News--Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) STAIN Parepare megadakan suatu kegiatan pelatihan Administrasi. Pelatihan ini merupakan kegiatan yang dilakukan pertama kalinya pada masa jabatan A.Awaldi Tahir.

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah “Meningkatkan Kemampuan Administrasi Anggota Dalam Berorganisasi’’. Berdasarkan jadwal yang disusun oleh ketua panitia pelaksana, ini akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 19-22 Mei dengan jumlah peserta yakni 43 orang.

A.Awaldi Tahir selaku ketua PORMA mengatakan bahwa kita ini adalah organisasi intra, jadi otomatis kita perlu yang namanya pelatihan adminisrasi kita perlu mengetahui sistem administrasi yang ada dikampus kita ini yakni STAIN Parepare.“kita ketahui juga bahwa sistem administrasi yang ada di kampus kita mengalami perubahan dari tahun ketahun jadi kita mengadakan pelatihan administrasi dimana pelatihan administrasi nantinya, itu akan berlandaskan dengan yang ada diformat birokrasi itu sendiri,”jelasnya.

Dalam suatu organisasi administrasi merupakan hal yang paling penting karena didalamnya  menyangkut mengenai persuratan, pengetikan yang dilakukan dalam kerja sama kelompok, seperti halnya yang diungkapakan oleh Waka III sebagai penanggung jawab  bidang kemahasiswaan,alumni dan kerja sama mengharapkan agar peserta betul-betul mendalami bidang administrasi “administrasi merupakan urat nadinya sebuah organisasi, jika tidak ada maka tidak ada jalur darahnya,’’ungkapnya.

Reporter : Drm/Skn

Editor : Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE