Home » , » Pemberangkatan Tahap Pertama Peserta KPM 2017

Pemberangkatan Tahap Pertama Peserta KPM 2017

Posted by LPM REDLINE on 4 Jul 2017


Gedung T, Red Line News—Pemberangkatan peserta Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) 2017 Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, Hari ini memberangkatkan 52 Posko dalam 5 kecematan yang berada di Kabupaten Enrekang, diangkut dengan menggunakan kendaraan TNI sebanyak 5 mobil Yonif 721 MKS, tepatnya didepan  gedung T (Jurusan Tarbiyah dan Adab), (04/07).

Salah satu peserta KPM menyatakan bahwa persiapan sebelum keberangkatannya harus menjaga kesehatan dan kekompakan dalam satu posko “persiapan kesehatan dijaga, dan kompak walau berbeda-beda jurusan, ”tutur Mirnawati.

Iskandar selaku ketua panitia KPM menyatakan bahwa pemberangkatan mahasiswa KPM di bagi menjadi dua tahap di karenakan keterbatasan kendaraan, “yang berangkat  hari ini 5 kecematan yakni Kec. Cendana, Kec. Maiwa, Kec. Anggeraja, Kec. Buntu Batu dan Kec. Malua. Namun karena minimnya kendaraan dan banyaknya peserta sehingga pemberangkatan hari ini dibagi  menjadi dua. Tahap pertama yakni Kec. Candana, Kec. Maiwa dan Kec Anggeraja Sebagian, dan tahap kedua Kec. Malua, Kec. Batu dan Kec. Anggeraja,”jelasnya.

Pemberangkatan Mahasiswa KPM ini berlangsung selama dua hari yakni hari Selasa dan Rabu dengan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana dan halaman depan gedung tarbiyah yang menjadi tempat berkumpulnya peserta KPM sebelum diberangkatkan.


Reporter: Snd/Rkh
Editor: Yli


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE