Home » , » "TANGKIS" PERKEMI Dojo

"TANGKIS" PERKEMI Dojo

Posted by LPM REDLINE on 29 Jul 2017


LAB Lantai III, RedLine News-- Persaudaraan Kempo Indonesia (PERKEMI) Dojo STAIN Parepare mengadakan kegiatan Training Skill Kenshi (TANGKIS) dengan tema Kembangkan Dirimu Menuju Jiwa Yang Kuat, Tegas dan Sistematis sebagai jenjang akhir menjadi pengurus, 28/7.

Terdapat 26 peserta yang mengikuti kegiatan. Ketua PERKEMI Dojo Adi Irwandi berharap peserta yang terlibat, mampu menjadi pengurus yang lebih dari sebelumnya "kepada semua peserta supaya belajar bersungguh-sungguh karena ini adalah jenjang yang terakhir yang harus diikuti  dan disinilah potensi-potensi  anda dilihat, dan Peserta mampu menjadi pengurus nantinya yang lebih baik dari pada pengurus tahun sebelumnya," harapnya. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dewan Mahasiswa Mufli Muhtaram dan dalam sambutannya beliau mengaku bahwa sangat mengapresiasi kegiatan TANGKIS

“kegiatan yang dilaksanakan  oleh kempo STAIN parepare tentang Training Skill Kenshi yang tadi disampaikan oleh ketua bahwa ini adalah jenjang ketiga. Teman-teman yang hadir adalah teman-taman yang loyal dalam organisasi, tetap semangat untuk teman-teman yang hadir pada hari ini  kalau persoalan hasil itu dibelakang yang pastinya kita selalu mau belajar” Sambutnya.

Reporter : Anm/Mtk
Editor      : Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE