Home » , , » Auto Roster Akan Diterapkan Pada Tahun Ini

Auto Roster Akan Diterapkan Pada Tahun Ini

Posted by LPM REDLINE on Sep 18, 2017

http://www.stainparepare.ac.id/2017/09/18/

Auditorium, Redline News-- Pembukaan kuliah perdana Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri ( STAIN ) Parepare tahun Akademik 2017/2018 telah terlaksana. kegiatan ini telah menjadi kegiatan tahunan dalam menyambut mahasiswa baru ( MABA), (18/09)

Kali ini pembukaan kuliah perdana diiringi dengan orasi ilmiah dengan tema “Potensi Akal dan Perspektif  Wahyu” yang dibawakan oleh Dr Abu bakar Juddah M.pd selaku wakil ketua bidang kemahasiswaan.

Junaidi selaku wakil ketua bidang akademik dan pengembangan lembaga juga membacakan laporannya mengenai kegiatan-kegiatan akademik “Untuk tahun akademik ini jumlah jurusan ada 3, jumlah program studi ada 24 kemudian jumlah rombongan belajar 1.382 dan jumlah SKS 2.763. jumlah dosen secara keseluruhan baik  pegawai negeri sipil maupun dosen tetap non PNS dan dosen luar biasa 227 0rang .sedangkan ruangan kelas yang akan digunakan adalah 51 ruangan. Pada semester gasal tahun akademik 2017/2018 kegiatan akademik dan kegiatan lainya akan di ikuti kurang lebihnya 6.123 orang mahasiswa” ucapnya.

Dr sultra rustan dalam sambutannya mengatakan bahwa tahun ini telah diterapkan auto roster “ada satu hal yang saya ingin sampaikan kepada bapak dan ibu dosen yang mungkin baru pada hari ini bisa menghadiri perkulihaan yang tidak sempat hadir dalam rapat akademik beberapa waktu lalu. Bahwa pada tahun akademik ini kita sudah menggunakan auto roster. Dengan auto roster itu tidak bisa lagi, kita seperti pada tahun-tahun sebelumnya bahwa kita akan mengatur jadwal sesuai dengan keinginan kita sendiri . dengan auta roster itu, itu adalah sebuah pilihan dan memiliki konsekuensi, dan konsekuensi itu tidak menuntut sebenarnya kewajiban-kewajiban baru. Tetapi tetap menuntut kewajiban yang memang di emban yang memang diamanahkan pada kita yaitu untuk melaksanakan kegiatan perkulihaan”  ujarnya .


 Reporter : Amr
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE