Home » , » Loyalitas Terhadap Organisasi, Misi Utama Kegiatan MATABA LDM Al-Madani

Loyalitas Terhadap Organisasi, Misi Utama Kegiatan MATABA LDM Al-Madani

Posted by LPM REDLINE on 24 Oct 2017



Kampus, Red Line News-- Sebanyak 103 mahasiswa mengikuti Masa Ta’aruf Anggota Baru (MATABA) yang di gelar oleh Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Madani STAIN Parepare di Masjid Al-wasilah, (23/10). 

Tema yang diangkat dalam kegiatan ini “Membentuk Kader yang Cerdas, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Loyalitas terhadap Organisasi”.

Ketua umum LDM Al-Madani dalam hal ini Jusman mengungkapkan landasan tentang tema yang diangkat  dalam kegiatan ini. “Landasan instruktur mengambil tema seperti itu karena kita tahu bahwa kemarin itu salah satu dari kader LDM meraih juara di  tarbiyah awards 4 sekaligus ,setidaknya mereka bisa  mengikuti jejak seniornya tidak hanya aktif di organisasi tapi dia juga cerdas di pendidikan akademik, dan yang paling terpenting adalah bagaimana mereka bisa loyal di organisasi ini,”ujarnya.

Ketua Dewan Mahasiswa yang di wakilkan kepada Syamsul Fardi dalam sambutannya mengajak peserta untuk berproses di dalam organisasi. “Mulai hari ini silahkan teman-teman tinggalkan atau keluar dari zona nyaman, semua yang tidak enak yang saya alami itu adalah proses dan enak-enak yang saya alami adalah hasil dari proses,” ujarnya.


Reporter: Rsn/nhu

Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE