Home » » Mahasiswa Kembali Demo, Pintai Ketua STAIN Turun Dari Jabatannya

Mahasiswa Kembali Demo, Pintai Ketua STAIN Turun Dari Jabatannya

Posted by LPM REDLINE on 2 Nov 2017


KAMPUS, Red Line News-- Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Aliansi kembali melakukan unjuk rasa dengan menuntut kembali ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare turun dari jabatannya, (2/11).

Unjuk rasa dilakukan oleh mahasiswa untuk menuntut ketua STAIN Parepare turun dari jabatannya, karena pelanggaran kode etik yang dilakukan kepada orang tua mahasiswa beberapa waktu yang lalu.

Kordinator Lapangan (KORLAP) mengatakan bahwa dia tidak ingin dipimpin oleh Ahmad sultra Rustam. " Apabila aspirasi kami tidak di dengarkan maka kami akan menyuarakan bahwa yang kami inginkan beliau turun dari jabatanya, dan dianggap bahwa tidak layak lagi untuk memimpin," jelasnya.

Ahmad Sultra saat ditemui menjelaskan bahwa menurunkan jabatan itu harus melalui menteri agama. "Saya ini diangkat oleh mentri agama hanya menteri agama yang bisa menurunkan saya. Tentu menteri agama tidak semudah itu mengambil keputusan, pasti melalui klarifikasi dengan melakukan penelitian terlebih dahulu apakah benar semua seperti itu," jelas Ketua STAIN Parepare.

Reporter: Sbr/Jsb
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

1 comments:

Unknown 2 November 2017 at 21:42

menteri agama bukan mentri agama. thnks

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE