Home » , » Minimnya Anggaran Tetap Sukseskan Kegiatan MCC

Minimnya Anggaran Tetap Sukseskan Kegiatan MCC

Posted by LPM REDLINE on 11 Nov 2017


Kampus, Red Line News-- Kegiatan MISPALA Climbing Competition (MCC) disertakan dengan Dies miladiyah Mahasiswa Islam Pecinta Alam (MISPALA) Cosmosentris STAIN Parepare resmi ditutup pada 10/11/17 di Auditorium STAIN Parepare. Dalam penutupan kegiatan yang bertema "Menumbuhkan semangat Berkompetisi yang Sportif dan Profesional" ini disertakan pengumuman juara dan ditutup secara resmi oleh WAKA III bidang kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama, (10/11).

Dalam sambutannya WAKA III mengaku bangga akan kegiatan yang dilaksanakan oleh MISPALA. Meski anggaran yang diberikan oleh pihak kampus tidak mencukupi kebutuhan dalam kegiatan ini, tetapi panitia tetap berusaha untuk menyukseskan kegiatan yang merupakan event terbesar yang dilaksanakan di STAIN Parepare.
“meskipun dengan keterbatasan panitia mampu menyukseskan salah satu kegiatan terbesar di STAIN Parepare yang berhasil mengundang peserta se-indonesia,"ungkapnya

Sesuai dengan tema, peserta kegiatan MCC ini ditekankan untuk menjaga sportifitas dan profesionalnya demi kelancaran kegiatan. “dalam kegiatan ini penilaian menekankan pada sportifitas, sesuai aturan dan manual kompetisi yang berlaku,”ungkap Muhammad Asmar selaku juri kegiatan MCC.

Ketua panita mengharapkan acara ini dapat menjadi kegiatan tahunan serta mendapat dukungan lebih dari pihak kampus yang akan dilaksanakan setiap tahun oleh MISPALA Cosmosentris STAIN Parepare. “kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun dan pihak kampus dapat menyalurkan anggaran lebih dari tahun ini untuk kegiatan MCC berikutnya” ungkap Herman S selaku ketua panitia MCC.

Reporter : Jms, Ain
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE