Home » , » Renovasi Gedung PKM, Ini Tanggapan Misbahuddin

Renovasi Gedung PKM, Ini Tanggapan Misbahuddin

Posted by LPM REDLINE on 15 Nov 2017


Kampus, Red Line News— Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) yang menjadi tempat beraktivitas bagi para Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA), dulunya nampak kotor dan beberapa fasilitas yang rusak kini mulai di perbaharui oleh pihak kampus utamanya dalam segi dekorasi, (14/11).

Pembangunan dan pembaharuan gedung di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare terus dilakukan. Gedung PKM juga menjadi sasaran pihak kampus untuk terus berbenah dalam hal Pembangunan.

Salah  satu mahasiswa yang kerap beraktivitas di gedung PKM cukup senang dengan langkah yang dilakukan oleh pihak kampus, menurutnya,” ini adalah salah satu bentuk perhatian dari pihak kampus terhadap mahasiswa yang beraktivitas di Pusat kegiatan Mahasiwa (PKM) tersebut,”ujar mahasiswa tersebut yang tidak ingin disebutkan namanya.

Selain itu, ia juga berharap agar kedepannya pihak kampus memberi beberapa fasilitas tambahan,“ kita juga berharap agar pihak kampus memberi beberapa fasilitas seperti pembagian komputer di setiap masing-masing ORMAWA, hal ini tentu sangat berguna bagi kelancaran aktivitas ORMAWA karena dengan adanya hal tersebut dapat mempermudah kegiatan keseharian dalam bidang administrasi,”harapnya kepada pihak kampus.

Menanggapi masukan dari mahasiswa, Misbahuddin Selaku Sub KASUBAG angkat Bicara Mengenai penambahan fasilitas seperti komputer. Menurutnya, “ untuk saat ini pihak kampus lebih memprioritaskan renovasi dan perbaharuan gedung PKM, Namun akan tetap mengusahakan hal tersebut,”ungkapnya

Reporter: Mtk/Sya

Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE