Home » » Visi PASIH, Unggul Dalam Ragam Skill

Visi PASIH, Unggul Dalam Ragam Skill

Posted by LPM REDLINE on 21 Nov 2017


Kampus, Red Line News— Perkembangan Program kerja baru Pusat Pengembangan Daya Insani Yang Handal (PASIH) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare telah berjalan dan berkembang dengan baik, (21/11)

Perkembangan program kerja baru PASIH yang terlaksana dengan baik tidak lepas dari peranan pihak-pihak yang turut andil dalam program tersebut. 

“Alhamdulillah program kerja berkembang dengan baik, buktinya sampai saat ini tutor-tutor di asrama semua bekerja seperti tutor Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Dakwah dan Tahfiz Al-Quran semua berjalan dengan baik,” Ujar Ustaz Mukhtar Yunus selaku Ketua PASIH.

Beliau juga menambahkan adanya kendala dalam mewujudkan perkembangan baik tersebut dan berharap dengan adanya program baru PASIH warga Asrama memiliki skill beragam ”yang menjadi kendala saat ini bagi adik-adik, tutor atau bagi ketua program kerja  yang belum menyusun silabus itu yang terkadang menjadi kendala. Tetapi mudah-mudahan dengan pelaksanaan kegiatan ini warga asrama memiliki skill lebih dan beragam, karena memang Pusat pasih memiliki visi yaitu unggul dalam ragam skill untuk merespon harapan-harapan sosial keagamaan dan budaya,” tambahnya. 

Adanya penambahan program kerja baru PASIH, memberikan dampak positif bagi para pihak yang terlibat didalamnya, salah satunya mahasiswi Asrama Putri (ASPURI) berinisial NS yang mengapresiasi perkembangan program kerja tersebut “program kerja PASIH lebih baik karena dapat menambah berbagai pengetahuan yang meningkatkan skill dari penghuni asrama itu sendiri” Ujar NS

Reporter: Umr/Nra
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

1 comments:

Unknown 22 November 2017 at 21:41

so good πŸ‘πŸ‘

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE