Home » , » KPUM Kenalkan Kandidat PRESMA DAN WAPRESMA

KPUM Kenalkan Kandidat PRESMA DAN WAPRESMA

Posted by LPM REDLINE on 18 Dec 2017


Auditorium, Red Line News-- Pemaparan visi misi oleh kandidat Presiden Mahasiswa (PRESMA) dan Wakil Presiden Mahasiswa (WAPRESMA) yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare berjalan dengan baik, (17/12).

Setelah calon ketua dan wakil ketua Himpunan Jurusan Mahasiswa (HMJ) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare memaparkan visi dan misinya sebelumnya, kini tiba saatnya untuk calon Presiden Mahasiswa (PRESMA) dan WAPRESMA memaparkan visi dan misi mereka menjelang 0emilihan Mahasiswa Raya (PEMIRA), (17/12).

Menjelang Pemilihan Mahasiswa Raya (PEMIRA), KPUM mengadakan kegiatan tersebut dengan tujuan untuk memperkenalkan secara langsung para kandidat serta mengetahui visi dan misi yang dikemukakan oleh setiap Pasangan Calon (PASLON).

Salah seorang panelis mengapresiasi para kandidat yang mencalongkan dan berharap agar pasangan kandidat yang memimpin nantinya dapat disiplinan sehingga dapat memanage waktunya.

"Sebenarnya waktunya tadi molor satu jam jadi saya harap calon pemimpin nantinya betul-betul mampu memanage waktunya. Para calon kandidat juga dapat bersaing secara sehat  untuk menciptakan  demokrasi yang berkualitas dan berbudaya  serta bermartabat,"ujarnya

Adi sebagai salah seorang peserta yang menghadiri kegiatan, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat luarbiasa karena dengan adanya pemaparan visi dan misi serta program kerja para kandidat dapat diketahui dan dinilai oleh para mahasiswa yang nantinya akan memilih agar tidak asal asalan memilih. “kegiatan yang seperti ini seharusnya diikuti oleh semua mahasiswa yang ada di Stain Parepare agar mereka dapat mengetahui visi msi dan program kerja para kandidat sehingga mereka tidak asal-asalan dam memilih dan harus sesuai dengan hati nurani,”ungkapnya

Reporter: Myn/Rkl
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE