Home » » Mahasiswa STAIN Parepare Gelar Aksi Solidaritas untuk Palestina

Mahasiswa STAIN Parepare Gelar Aksi Solidaritas untuk Palestina

Posted by LPM REDLINE on 26 Dec 2017

Suasana aksi kepedulian yang dilakukan oleh mahasiswa STAIN Parepare di Sumpang Minanga'e
Parepare, Red Line News-- Ratusan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar aksi solidaritas untuk Palestina di jalan poros Parepare-Makassar.  dalam bentuk penggalangan Dana yang akan di donasikan ke warga Palestina yang saat ini mengalami krisis kemanusian,(26/12).

Aksi tersebut diprakarsasi oleh Stain Study Club Mahasiswa Parepare (SSC MIPA) dalam bentuk penggalangan dana yang akan didonasikan ke warga Palestina yang saat ini mengalami krisis kemanusiaan.

Zainal selaku Kordinator Aksi mengatakan bahwa aksi ini merupakan bentuk solidaritas kepada saudara-saudara yang saat ini ada di Palestina. "Ini bukanlah tentang ras, suku, agama dan bangsa, tetapi ini tentang penindasan kemanusian yang dialami palestina saat ini. Rasa persaudaraan tinggilah yang membuat kami rela turun ke jalan menggelar aksi solidaritas ini," ungkapnya.

"Semoga kegiatan tersebut bisa meringankan beban warga Palestina dan doa kami selalu menyertai Palestina," harapnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa Organisasi Daerah (ORGANDA) dan komunitas, diantaranya KPMM Mamuju dan STADIUM (STAIN Debat Forum).



Reporter: Rd
Editor: Srl

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE