Home » , , » Paisal Risal : Bukan hanya Sekedar Janji Belaka dan akan kami Buktikan Nantinya

Paisal Risal : Bukan hanya Sekedar Janji Belaka dan akan kami Buktikan Nantinya

Posted by LPM REDLINE on 14 Dec 2017


Kampus, RedLine News--Kampanye Calon Kandidat Partai Kebangkitan Mahasiswa  telah berlangsung mulai dari Gedung Tarbiyah dan Adab, kemudian Syariah dan Ekonomi Islam dan berakhir di gedung Dakwah dan Komunikasi, (13/12). 

Terdapat tiga Calon yang maju di PEMIRA nantinya yakni Presiden Mahasiswa No Urut 03 Paisal Risal dan Marjhono, HMJ Syariah 02 Primadita dan Fadli Pratama serta HMJ DAKOM 02 Yurham dan Rasdin.

Salah seorang pendukung Partai PKM yakin tim nya akan menang. "Saya sangat berharap agar kandidat 03 bisa menang Karena kemampuan mereka sudah tidak meragukan lagi baik dalam bidang akademisi maupun dalam berorganisasi dan Yang terpenting ini bukanlah salah satu strategi pencitraan," jelas Aras.

Sementara itu Paisal Risal calon Presma mengatakan apabila terpilih akan membuktikan ucapannya. "Dengan mengedepankan pergerakan yang disertai dengan fikiran dan melaksanakan program kerja yang kami usung bukan hanya sekedar janji belaka dan akan kami buktikan nantinya," harapnya.

Lain halnya untuk calon ketua HMJ Syariah kandidat nomor O2 mengenalkan mahasiswa mengenai sistem demokrasi.

"terpilih atau tidak bukan sebenarnya itu senter poinnya tapi bagaimna kita memperlihatkan kepada mahasiswa lainnya bahwa beginilah pesta dari demokrasinya stain parepare," jelas Primadita.

Sementara calon HMJ DAKOM kandidat Yurham menjelaskan perjuangan adalah nomor satu. "Ketika hari ini berjuang maka besok adalah hasilnya ketika hari adalah berproses insyaallah besok hasil juga di temukan, ketika kita gagal maka kita harus terus berjuang, kita akan berhasil ketika kita selalu berjuang," jelasnya.

Reporter :Irm/Slsa
Editor : Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE