Home » , » Focus Group Discussion, Libatkan FENS STAIN Parepare

Focus Group Discussion, Libatkan FENS STAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on 15 Jan 2018

Forum Ekonomi Syariah (FENS) mengikuti Focus Group Discussion (FGD)
di Makassar, Minggu (14/01).

Makassar, Red Line News -- Forum Ekonomi Syariah (FENS) mengikuti Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Fossei Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar, Minggu (14/01).

Kegiatan FGD ini merupakan kegiatan tahunan yang membahas tentang Agenda Qurani, Pelatihan Audiensi, dan Sosialisasi Silabus Nasional. 

Zulhaerul selaku ketua FENS sangat antusias mengikuti FGD karena sebagai ajang silaturahmi dengan kampus lain “Kami sangat bangga karna bisa nantinya bertemu dan berkumpul bersama ksei yang ada di Sulawesi Selatan dan Papua. Kami berharap teman-teman yang mengikuti FGD di Makassar itu bisa membawa nama baik FENS dan STAIN Parepare tentunya sekaligus menjaga silaturahmi dengan teman-teman dari ksei atau kampus lain,” Ungkapnya.

Abd Rahman Masyur selaku koordinator regional Sulawesi Selatan dan Papua berharap agar ksei kedepannya lebih berkembang “Harapan saya sebenanrnya adalah pertama, Pehamanan teman ksei itu jauh lebih berkembang dalam artian isu ini merupakan isu yang strategis yang dirancang memang melihat dari kebutuhan bangsa ini sendiri. Kedua, Teman-teman bisa lebih aktif lagi dalam diskusi dan mengkaji serta melihat isu apa yang sedang berkembang dan mengkajinya bersama. Dan pesan saya untuk Fens bangun dulu solidaritas yang kuat untuk kepengurusan yang lebih baik kedepannya,” Harapnya.

Reporter: Nhn/Asn
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE