Home » » KSR-PMI PILIH MUHAMMAD SYUKUR SEBAGAI KOMANDAN PERIODE 2018

KSR-PMI PILIH MUHAMMAD SYUKUR SEBAGAI KOMANDAN PERIODE 2018

Posted by LPM REDLINE on 9 Jan 2018

KSR-PMI unit 01 STAIN Parepare telah memutuskan Muhammad Syukur
sebagai komandan periode 2018-2019, Selasa (08/01).

Kampus, Red Line News - Pelaksanaan Musyawarah Besar (MUBES) Korps Sukarela-Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit 01 Sekolah Tinggi Agama Islam Negri (STAIN) Parepare telah selesai dan memutuskan Muhammad Syukur (Bleomisin) sebagai komandan periode 2018-2019, Selasa (08/01).

Menurut Agung Fahrizal mantan komandan KSR-PMI Unit 01 STAIN Parepare mengungkapkan agar Komandan yang terpilih bisa menjadikan KSR-PMI jadi lebih baik. "untuk komandan yg terpilih Semoga bisaa menjadi lebih baik kedepannya,  bisa menjadi pemimpin yg bertanggung jawab dan kompeten, dan untuk anggota KSR-PMI Unit 01 STAIN Parepare kedepan eksistensi bisa lebih besar lagi dan pengharapan paling besar semoga KSR-PMI mampu melaksanakan kegiatan dalam hal kemanusiaan itu skalanya lebih besar" harapnya.

Muhammad Syukur selaku komandan yang terpilih mengatakan akan tetap menjaga kekeluargaan serta nama baik organisasi. "yang mau saya sampaikan buat anggota  KSR-PMI Unit 01 STAIN Parepare, tetap semangat dalam berlembaga lebih ditingkatkan lagi, dan tetap jaga kekeluargaannya serta nama baik organisasi," Ujarnya. 

Pada pengurusan baru kali ini KSR-PMI diharapkan dapat lebih maju dan dapat melahirkan relawan-relawan yang berkompeten. “saya berharap bagaimana organisasi KSR-PMI Unit 01 STAIN Parepare bisa lebih maju, berbenah, sehingga melahirkan kader-kader relawan yang berkompeten, khususnya dibidang kemanusiaan, maupun dalam hal yang lainnya secara umum," Lanjut Syukur.

Reporter : Umr/Nem
Editor : Am/Jmd

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE