Home » » STAIN Parepare Cetak 364 Sarjana dan Magister

STAIN Parepare Cetak 364 Sarjana dan Magister

Posted by LPM REDLINE on 10 Feb 2018

Rapat senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana dan magister STAIN Parepare, Sabtu (10/02).

Auditorium, Red Line News— Rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka wisuda sarjana dan magister Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri STAIN Parepare periode 2018 baru saja usai  terselenggarakan, Sabtu (10/02).

Pelaksanaan wisuda tahun ini diikuti oleh 364 wisudawan S1 dan S2, hal ini diungkapkan oleh ketua STAIN dalam laporannya. Acara yang dihadiri oleh direktur Pendidikan Islam Republik Indonesia Prof DR Phil Kamaruddin Amin MA  bersama Wali Kota Parepare Taufan Pawe ini, mengangkat tema  Akulturasi Islam-Budaya Berbasis Tekhnologi Informasi.

Dalam  sambutannya, Direktur Jenderal Pendidikan Islam Republik Indonesia berharap para wisudawan dapat menjadi yang berguna untuk daerahnya, saya berharap, anda dapat membantu dalam memajukan daerah. Karena semua wisudawan harus mampu membawa perubahan, melakukan transformasi dan mampu mengkapitalisasi potensi diri yang anda miliki Harapnya.

Dalam kesempatan yang sama pula,wali kota Parepare berharap STAIN dapat bersaing dengan dengan Institute Tekhnologi BJ Habibie  yang nantinya akan hadir di kota Parepare, saya bermimpi jika STAIN Parepare nantinya sudah berubah menjadi Institute Agama Islam Negeri Kota Parepare, maka Subhanallah, akan bersanding dengan Institute Tekhnologi BJ Habibie". Ungkap Taufan Pawe.

Reporter: Ukm
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE