Home » » DEMA STAIN: Kembangkan Bakat Mahasiswa Melalui Porseni

DEMA STAIN: Kembangkan Bakat Mahasiswa Melalui Porseni

Posted by LPM REDLINE on 6 Mar 2018


DEMA, Red Line News – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare bakal menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) pada 16-22 Maret mendatang, Selasa (06/03).

Kegiatan yang dijadikan sebagai ajang silaturahim antar ormawa ini, juga  bertujuan untuk mengembangkan kreativitas  dalam bidang olahraga dan seni, serta melihat bakat dan minat mahasiswa STAIN yang belum tersalurkan sebelumnya.

“Tetap kita utamakan silaturahminya antar mahasiswa kemudian bagaimana sportifitas dalam melaksanakan porseni ini. Semoga terlahir atlet-atlet yang mampu menjadi panutan dan menjadi contoh untuk generasi-generasi  yang akan datang.” Ungkap M. Arafa selaku presiden mahasiswa.

Ahmad Wirandani mengaku sangat apresiasi  program kerja yang diadakan dema ini,” Saya sangat mengapresiasi program kerja dari pengurus Dema ini, karena sembari kita melihat potensi-potensi dari semua ormawa di STAIN  Parepare, kita juga mencari bibit-bibit yang bisa kita terjunkan ke pioneer nantinya”. Jelasnya.

Lanjut, ketua panitia porseni ini pun berharap kegiatan nantinya dapat tetap menjaga kebersamaan antar ormawa, “ semoga kegiatan ini dapat menghasilkan kebersamaan antar ormawa dan saya sangat  berharap  kepada panitia bahwa kebersamaan tidak hanya pas dikegiatan saja,  walaupun kegiatan nantinya telah selesai ,kepanitaan tetap menjalin silaturahminya”.

Reporter:Nrh
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE