Home » » Porseni STAIN: Syariah Raih Juara Futsal

Porseni STAIN: Syariah Raih Juara Futsal

Posted by LPM REDLINE on 21 Mar 2018

Inilah peserta Futsal Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) STAIN Parepare, Rabu (21/03).

ORMAWA, Red Line News--Babak Final  Futsal Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Parepare telah ditentukan tadi malam yang kini banyak kendala yang terjadi, Rabu (21/03).

Pertandingan Futsal kali ini adalah hal yang menentukan perjuangan masing-masing grup  yang bersaing. Aadapun yang bersaing adalah Grup Dakom A dan Grup Syariah A, namun dalam pertandingan ini banyak kendala yang terjadi terutama menuju ke lokasi pertandingan.

Aswan selaku wasit Futsal mengaku sebagai semester akhir memiliki banyak kesibukan sangat bersyukur dapat memperlancar kegiatan dipertandingan ini, "alhamdulillah pada porseni tahun ini berjalan lancar, walaupun  banyak kendala seperti keterlambatan peserta yang disebabkan akses lokasi yang jauh dan membutuhkan biaya.  Harapan saya sebagai wasit adalah semoga yang menjadi juara nantinya tetap semangat dan jangan pernah sombong atas apa yang diraih serta yang kalah tetap banyak berlatih," Harapnya.

Rendra  selaku perwakilan grup syariah mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada teman-teman yang telah meluangkan waktu dan tenaganya dalam ikut berpartisipasi,"perasaan saya sangat senang telah berjuang dan bisa meraih juara futsal PORSENI DEMA tahun ini dan saya berharap semoga ditahun ini syariah tetap bisa mempertahankan juara umum Porseni DEMA tahun 2018."harapnya

Reporter: Ims
Editor: hd

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE