Home » » Syariah Kembali Meraih Juara Umum Porseni DEMA STAIN Parepare

Syariah Kembali Meraih Juara Umum Porseni DEMA STAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on Mar 23, 2018


Penyerahan piala bergilir oleh Ketua Dewan Mahasiswa kepada Ketua HMJ Syariah dan Ekonomi Islam
Auditorium, Red Line News-- Setelah berlansung selama sepekan, kini Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang digelar oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa(DEMA)  Sekolah tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, resmi membawa Syariah kembali meraih juara umum, kamis (22/03).

  
Junedi selaku Waka 1 dalam sambutannya  mengungkapkan bahwa kebersamaan adalah inti dari Porseni, " dengan kegiatan seperti ini untuk sementara pandangan-pandangan negatif kita hilangkan dan larut dalam kebersamaan itulah sebenarnya inti yang di laksanakan oleh dema" Ungkapnya


Ditemui usai acara, Noor Risnawati mengaku sangat bersyukur atas Porseni yang diadakan oleh dema ini,  "Alhamdulillah ini tidak terlepas dari semua kerja keras, semangat dan keringat peserta sekaligus seluruh pengurus HMJ  itu sendiri. Tiga kata buat meraka semua "Kalian Luar biasa" .

 Dalam harapannya, ketua HMJ Syariah ini berharap solidaritas antar pengurus lebih kompak lagi  " untuk  HMJ  Syariah semoga kedepannya persaudaraan dan solidaritas kita sesama pengurus dan mahasiswa syariah lebih kompak lagi. Perjalanan kita masih panjang, jangan cepat berpuas diri" harapnya.



Reporter : Ard/Ayl
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE