Home » » UNM : Lahirkan Jurnalis Profesional Melalui DJD

UNM : Lahirkan Jurnalis Profesional Melalui DJD

Posted by LPM REDLINE on 10 Mar 2018

Acara pembukaan Diklat Jurnalistik Dini LPM Psikogenesis UNM

Parepare, Red Line News -- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Diklat Jurnalistik Dini (DJD)  dengan mengangkat tema "Sekali menulis, Sejuta kali menginspirasi" berlangsung pada 9-11 Maret bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kota Parepare, (9/03).

Kegiatan ini merupakan pelatihan jurnalis yang diperuntuhkan kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kota Parepare.

Bambang selaku pemimpin LPM Psikogenesis mengatakan ia memilih Kota Parepare sebagai tempat DJD karena Kota Parepare adalah tempat kelahiran Presiden ketiga Republik Indonesia (RI) "Di Kota Parepare ini lahir seorang pemimpin yakni Presiden ketiga RI yang dimana beliau juga berperan penting dalam kebangkitan pers Indonesia dan kami yakin teman-teman di Parepare punya potensi,Tinggal diberikan wadah" Jelasnya.

Selaku ketua panitia Arya Hidayat Syam dalam laporannya berharap dapat melahirkan jurnalis masa depan "Harapan saya dalam DJD ini mampu melahirkan jurnalis masa depan yang profesional" Harapnya.

Reporter: Dmi/Ast
Editor : Amh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE