Home » » Deklarasi Rektor Terpilih IAIN Parepare Periode 2018-2022

Deklarasi Rektor Terpilih IAIN Parepare Periode 2018-2022

Posted by LPM REDLINE on Apr 20, 2018

Rektor terpilih IAIN Parepare bersama Ketua Kementerian Agama Republik Indonesia


Red Line News-- Setelah beralihnya Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare sekitar satu minggu yang lalu. Ketua STAIN Parepa, Ahmad Sultra Rustam dilantik menjadi rektor IAIN Parepare periode 2018-2022 oleh Kementian Agama Republik Indonesia, (20/04)

Hal ini kemudian diumumkan oleh Sudirman selaku Wakil ketua 2 STAIN Parepare di Masjid Al-wasilah IAIN Parepare. Dalam penyampaiannya Sudirman menghimbau agar seluruh civitas akademik dapat lebih siap secara SDM untuk memenuhi kebutuhan pasar.

"Dalam penyampaian hal ini sekiranya mahasiswa, dosen serta staff dapat mengetahui lalu kemudian mahasiswa STAIN secara otomatis beralih sebagai mahassiwa IAIN. maka dari situ, bagaimana mahasiswa IAIN ini dapat lebih siap secara SDM untuk memenuhi kebutuhan pasar," ungkapnya.

Sudirman juga berharap agar rektor yang terpilih dapat amanah dalam menjalankan tugas, "harapannya kami kepada rektor yang terpilih tentu kita mengharapkan dia amanah dan lebih membantu IAIN ini lebih baik," harapnya.

Reporter: AKM
Redaktur: JSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE