Home » » HMJ Dakom: Sebarkan Kebahagian Melalui Seminar

HMJ Dakom: Sebarkan Kebahagian Melalui Seminar

Posted by LPM REDLINE on Apr 13, 2018

Pembukaan seminar, pelatihan leadership dan bedah buku oleh HMJ Dakom di Auditorium.


Auditorium, Red Line News -- Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi ( HMJ Dakom) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar kegiatan seminar, pelatihan leadership, dan bedah buku untuk pertama kalinya dengan mengangkat tema "Senyuman hari ini adalah kebahagian hari esok" dimulai 13-15 April 2018, Jum'at (13/04).

Abu Bakar Juddah, wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan kerjasama dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan bahwa ini merupakan salah satu cara mendapatkan ilmu pengetahuan. "Seseorang yang ingin menjadi leader harus memiliki pengetahuan, pengalaman dan tentu itu semua digali dengan salah satu cara mengikuti seminar," ujarnya.

Selaku ketua panitia Ikhsan Buhari mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk merasakan sebuah kebahagian. "Jadi tujuan kegiatan ini ialah bagaimana kita nantinya bisa merasakan kebahagiaan dengan mengenal diri kita sendiri, agar kita bisa menjadi pemimpin yg mampu memimpin dirinya sendiri dan orang lain," ungkapnya.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses. "Harapan saya kedepannya untuk ini kegiatan semoga berjalan sukses, semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman peserta dan panitia," harapnya.

Reporter :Hni
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE