Home » » HMJ Syariah dan Ekis Hidupkan Kembali Nuansa Islami Melalui Isra Miraj

HMJ Syariah dan Ekis Hidupkan Kembali Nuansa Islami Melalui Isra Miraj

Posted by LPM REDLINE on 12 Apr 2018

Tabligh Akbar oleh Prof. Dr. H. Abd. Rahim Arsyad, M.A di masjid Alwashilah STAIN Parepare.

Masjid Al wasilah, Red Line News -- Himpunan Mahasiswa Jurusan Syariah (HMJ syariah)  Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar Isra Miraj dengan menghadirkan pemateri Prof Dr.H.Abd.Rahim Arsyad, M.A selaku ketua program pasca sarjana, Rabu(11/04).

Selaku moderator pada kegiatan Isra Miraj, Islamul haq mengungkapkan kegiatan seperti ini  harus di hidupkan kembali "Kegiatan ini harus di hidupkan kembali serta pesertanya juga harus lebih banyak dan sosialisasi juga lebih di perbaiki" ungkapnya.

Rezki sanjaya selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan Isra Miraj ini merupakan kali pertamanya  "Ini adalah awal dari kepengurusan HMJ Syariah mengadakan Isra Miraj yang pertama kalinya maka dari itu sebagai acuan kedepannya untuk mengembangkan agar lebih mengetahui yang namanya Isra Miraj" ujarnya.

Ia berharap agar  panitia Isra Miraj selanjutnya lebih mempersiapkan diri "Harapan saya semoga Isra Miraj yang diselenggaran kedepannya agar kiranya mempersiapkan panitia yang ingin menyukseskan acara" lanjutnya.

Reporter : Ims/hsn
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE