Home » » Usai Pelantikan, Rektor IAIN Gelar Silaturrahim dan Sosialisasi

Usai Pelantikan, Rektor IAIN Gelar Silaturrahim dan Sosialisasi

Posted by LPM REDLINE on 26 Apr 2018

ket. Sambutan oleh rektor IAIN Parepare di Auditorium IAIN Parepare.25/04
Auditorium, Red Line News-- Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan kegiatan Silaturrahim sebagai rasa syukur atas perubahan bentuk Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menjadi IAIN Parepare, (25/04).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh staf, dosen dan Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) IAIN Parepare. Selain silaturrahim, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan sosialisasi mengenai logo, almamater, mars serta hymne IAIN Parepare.

Mengawali sambutannya, Ahmad Sultra Rustan selaku Rektor IAIN Parepare berterima kasih kepada segenap civitas akademikaIAIN Parepare. "Berubah bentuknya STAIN Parepare menjadi IAIN Parepare bukan karena satu orang saja, tapi ini kerja keras kita semua sebagai civitas akademik IAIN Parepare", ungkapnya.

"Lembaga yang kita cintai ini yakni IAIN Parepare adalah milik kita semua, saya berharap kita semua bisa menjaga lembaga kita", harapnya.

Mukhtar Yunus salah satu dosen IAIN Parepare menuturkan bahwa perubahan STAIN Parepare menjadi IAIN Parepare merupakan sebuah kemajuan dan penghargaan dari pemerintah. "Kalau kita lihat dari segi organisasi ini adalah sebuah kemajuan dan sebuah penghargaan dari pemerintah kita, karena melihat kinerja kita sewaktu belum beralih menjadi IAIN itu sudah bagus dan itu merupakan peningkatan yang luar biasa", tuturnya.

Reporter: Rsl/Drm
Redaktur: Srl

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE