Home » » Jejak Jendela, Menumbuhkan Minat Baca Melalui Pameran Buku

Jejak Jendela, Menumbuhkan Minat Baca Melalui Pameran Buku

Posted by LPM REDLINE on 8 May 2018

Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pameran buku yang bertempat di depan gedung N,  Selasa (08/05).

Pelataran Gedung N, Red Line News -- Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang bergabung dalam Komunitas Jejak Jendela menggelar pameran buku dan open donasi  dirangkaikan dengan seminar, yang mengusung tema "Membaca adalah sumber ilmu pengetahuan", Selasa (08/05).

Adapun buku yang dipamerkan merupakan buku-buku dari organisasi intra dan ekstra kampus  IAIN dan Literasi yang ada di Parepare.

Tujuan daripada kegiatan ini untuk meningkatkan minat jiwa membaca mahasiswa, "Tujuan kegiatan ini, bagaimana kita melihat ekspresi dari mahasiswa IAIN ketika melihat banyak buku, sehingga minat dan jiwa membacanya kembali", tutur Muhammad Firman selaku Ketua Jejak Jendela.

Salah seorang pengunjung, Iskandar berharap agar kiranya kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini saja, "Harapan saya pameran buku ini jangan berhenti sampai disini saja dan kegiatan ini juga menjadi contoh bagi mahasiswa agar dapat membuka cakrawala berfikir mahasiswa", harapnya.

Reporter : Dyn
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE