Home » » Mahasiswi IAIN Parepare Raih Juara 1 Duta Genre Sulawesi Selatan

Mahasiswi IAIN Parepare Raih Juara 1 Duta Genre Sulawesi Selatan

Posted by LPM REDLINE on 30 May 2018

Mahasiswa IAIN Parepare yang meraih juara 1 Duta GENRE Jalur Pendidikan.


Kampus, Red Line News – Pemilihan Duta Genre (Generasi Berencana) Sulawesi Selatan, telah usai  diselenggarakan dan menetapkan Primadita Nanda Ayurida Mahasiswi Jurusan Syariah & Ekonomi Islam sebagai juara 1 Duta Genre jalur Pendidikan, (30/5).

Pemilihan Duta Genre Sulawesi Selatan merupakan program tahunan dari BKKBN Indonesia bekerja sama dengan BKKBN dari seluruh Provinsi.

Primadita selaku pemenang Duta Genre jalur Pendidikan mengatakan ia sangat bangga dengan gelar yang ia sandang, “Saya merasa bangga bisa terpilih menjadi juara 1 di Duta Genre Sulawesi Selatan dan saya rasa itu bukan sesuatu yang harus dibanggakan berlama-lama karena pegang selempang itu tanggung jawab" ujarnya.

Ketua Jurusan Syariah & Ekonomi Islam, Budiman mengungkapkan sangat bersyukur dengan prestasi yang di ukir oleh salah satu mahasiswi Jurusan Syariah ini, ”Ini satu kesyukuran mahasiswa kita bisa menjadi juara, kita tidak hanya dorong untuk mengupdate wawasan mahasiswa pemikiran-pemikirannya dalam lingkup kampus saja, tetapi ada keterampilan" ungkapnya.

Lanjutnya ia berharap mahasiswa dapat membekali diri dibidang akademik dan non akademik, "Mahasiswa harus membekali diri dari aspek akademik dan non akademik serta memperbanyak keterampilan-keterampilan atau soft skill untuk suvive di dunia kerja" harapnya.

Reporter : Nhs
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE