Home » » Pengumuman Libur Perkuliahan IAIN Parepare

Pengumuman Libur Perkuliahan IAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on 15 May 2018

Pengumuman waktu libur ramadhan dan ujian UMPTKIN

Kampus,Red Line News-- Dalam rangka memasuki bulan Suci Ramadhan dan pelaksanaan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) aktivitas perkuliahan di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan diliburkan, (15/05).

Libur menyambut bulan suci Ramadhan yakni tanggal 17 Mei dan akan diaktifkan kembali pada tanggal 18 Mei. pada tanggal 21-22 Mei akan kembali diliburkan pada saat pelaksanaan UM-PTKIN.

Menurut Sunandar selaku sekretaris Akademik mengungkapkan bahwa, “mengenai hari libur menyambut bulan Ramadhan akan ada surat atau pengumuman yang akan disampaikan, adapun tentang tes UM-PTKIN kemarin rapat pimpinan dengan Pak Rektor, Waka I, Waka II, otomatis perkuliahan akan dihentikan untuk sementara, namun karena Ujian hanya berlangsung setengah hari maka perkuliahan dapat dilanjutkan kembali," ujarnya.

Hal tersebut kemudian dikonfirmasi langsung kepada Muhammad Djunaidi selaku Wakil rektor I dan menjelaskan bahwa libur itu benar adanya, “hari libur bagi mahasiswa dalam rangka menyambut bulan Ramadhan hanya berlaku pada hari pertama masuknya Ramadhan yakni pada hari Kamis dan perkuliahan akan aktif kembali pada hari Jumat, kemudian pada tanggal 21 Mei perkuliahan kembali diliburkan karena ruangan sudah tersegel untuk pelaksanaan Ujian pada tanggal 22 Mei, namun karena pelaksanaan Ujian hanya sampai pukul 13:30 maka setelah itu perkuliahan dapat berlanjut kembali," jeasnya.

Reporter : Fam
Redaktur: Jsh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE