Home » » Gema Ramadhan IMSAB Gelar Lomba Patrol Se-kecamatan

Gema Ramadhan IMSAB Gelar Lomba Patrol Se-kecamatan

Posted by LPM REDLINE on Jun 11, 2018

Ikatan Mahasiswa Suppa Bersatu (IMSAB)  menggelar lomba musik patrol tingkat kecamatan Suppa, Senin (11/06).


Suppa, Red Line News-- Ikatan Mahasiswa Suppa Bersatu (IMSAB) menggelar lomba musik patrol tingkat Kecamatan yang  berlangsung hingga 11 juni mendatang bekerjasama dengan DPK BKPRMI, LPTQ Kecamatan Suppa, Senin (11/06).

Andi Mallarangeng selaku ketua panitia menjelaskan persiapan lomba kali ini sangat sederhana namun bisa mencakup 18 Desa sebagai peserta,"Persiapan lomba patrol ini sangat sederhana namun dalam pelaksanaan lomba ini cukup memukau karena ada 18 grup dari seluruh Desa dan memiliki karakter yang berbeda" jelasnya.

Lanjutnya, ia berharap agar lomba seperti ini dapat diadakan setiap tahun, "Harapannya semoga lomba patrol ini setiap tahun dapat dilaksanakan, mengingat banyak yang membantu kami, seperti DPK BKPRMI dan LPTQ Kecamatan Suppa" harapnya.

Fahrizal selaku ketua umum IMSAB menambahkan  tujuan dilaksanakannya Lomba patrol ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar Desa, "tujuan dilaksanakan lomba ini adalah untuk menjalin silaturahim antar desa se-kecamatan Suppa dan sebagai hiburan untuk masyarakat setempat" tambahnya.

Reporter : Ay
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE