Home » » Hari Pertama Tajwid of Ramadhan, Bakar Semangat Peserta

Hari Pertama Tajwid of Ramadhan, Bakar Semangat Peserta

Posted by LPM REDLINE on 1 Jun 2018

Kegiatan Tajwid Of Ramadhan berlangsung lancar yg bertempat di Aula, Jumat (01/06).
Aula, Red Line News– Hari pertama kegiatan Tajwid of Ramadhan yang di laksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah dan Adab berlangsung lancar diikuti dengan semangat para peserta yang menggebu-gebu, (01/06).
Armansyaf selaku wakil ketua Tajwid of Ramadhan menuturkan bahwa metode yang digunakan pada kegiatan tersebut membuat semangat para peserta terbakar dan fokus pada materi. "Peserta cukup semangat, karena kami selalu berusaha menggunakan metode-metode yang membuat semangat para peserta terbakar dan membuat mata mereka selalu tertuju pada materi yang dibawakan serta Insha Allah paham", tuturnya.
Dzikru Wahyuni Nurtaha salah satu peserta Tajwid of Ramadhan mengungkapkan bahwa materi yang disajikan pada kegiatan tersebut sangat baik. “ Materi yang dibawakan oleh ustadz sangat baik bagi saya, karena sebelumnya saya belum pernah mendapatkan materi seperti ini. Saya berharap semoga setelah mengikuti kegiatan ini saya bisa lebih baik dan bisa mempraktekkanya lebih baik lagi", ungkapnya.
Reporter: Nhs/Sls Redaktur: Slh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE