Home » » Jalin Silaturahmi Mahasiswa IAIN & UMPAR melalui Taftir Akbar

Jalin Silaturahmi Mahasiswa IAIN & UMPAR melalui Taftir Akbar

Posted by LPM REDLINE on 5 Jun 2018

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI)  IAIN Parepare bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa PAI UMPAR  menggelar Taftir Akbar yang bertempat di Laboratorium,  Selasa (05/06).


Laboratorium, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa PAI Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) menggelar Taftir Akbar dengan tema "Menjalin Silaturahmi Untuk Mewujudkan Ukhuwah Islamiyah Pendidikan Agama Islam Parepare", Selasa (05/06).

Tujuan daripada kegiatan  untuk mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa PAI IAIN Parepare dan mahasiswa PAI UMPAR serta dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Muh Akbar selaku ketua HIMA PAI IAIN mengungkapkan kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, "Tujuan diadakannya kegiatan ini supaya mempererat silaturahmi prodi PAI Parepare karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali kita lakukan dalam kerja sama ini" ungkapnya.

Ketua umum PAI UMPAR berharap dengan kegiatan ini kita dapat saling mengenal sesama mahasiswa PAI Parepare, "Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan ini prodi PAI di Parepare bisa saling kenal mengenal sehingga dapat terjalin silaturahmi yang erat" harap Andi Ratu Alam.

Reporter : Khr
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE