Home » » Akses Jalur Utama Kampus IAIN Parepare Mulai Diperbaiki

Akses Jalur Utama Kampus IAIN Parepare Mulai Diperbaiki

Posted by LPM REDLINE on 10 Jul 2018

Proses perbaikan jalan utama kampus IAIN Parepare

Kampus, Red Line News-- Proses perbaikan Jalan Amal Bakti Kecamatan Soreang, Kota Parepare yang merupakan jalur utama memasuki kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare hingha saat ini mulai berlangsung, (09/07).

Perbaikan tersebut dilakukan karena melihat kondisi jalan yang berlubang dan sempit. Dikutip dari laman Pijarnews, panjang perbaikan jalan tersebut sekitar 430 meter. Diperkirakan, perbaikan jalan ini akan rampung pada Agustus mendatang.

"Alhamdullillah bagus, karena perbaikan jalan ini akan mendukung lancarnya perjalanan mahasiswa dan dosen pada hari perkuliahan, selain melancarkan arus lalulintas bagi civitas akademik IAIN Parepare, perbaikan jalan ini juga memberi keuntungan kepada warga yang rumahnya berada dipinggir jalan". Ungkap Nur Mubarak selalu mahasiswa jurusan Dakwa dan Komunikasi.

Lanjut, Muhammad Nur Hamid, selaku ketua RT 3 setempat mengaku bersyukur atas perbaikan jalan Amal Bakti, “Pada awalnya perbaikan jalan sudah diwacanakan sejak satu tahun lalu. Kemudian dijanji bulan tiga mau dikerja, tapi pemborong masih sementara memperbaiki  jalan di dekat SMA 3 Parepare dan  alhamdulillah sekarang sudah ada perbaikan". Ungkapnya.

Redaktur: anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE