Home » , » Red Line, Gelar Pelatihan Jurnalis Se-ajetappareng

Red Line, Gelar Pelatihan Jurnalis Se-ajetappareng

Posted by LPM REDLINE on 24 Aug 2018

Para tamu undangan dan peserta Red Line Goes To School.


Pinrang, Red Line News-- Pembukaan RGTS "Red Line Goes To School " dengan Tema "Buka mata, Lihat Realita, Ubah Dunia" yang dipusatkan di SMKN 3 Pinrang dihadiri oleh beberapa perwakilah Sekolah dari Pinrang, Parepare, Sidrap dan Enrekang, (24/08).

Ira Maya Sopha selaku ketua Panitia Menjelaskan bahwa tema yang diangkat memiliki filosofi tersendiri, " maksud dari tema yang kami angkat merujuk pada surah Al-alaq bacalah, esensi dari terjemahan surat tersebut bukan hanya pada membaca buku tetapi juga membaca alquran, kita juga harus dapat membaca dan melihat situasi disekitar sebagai pemuda pemudi Indonesia harus mengubah dunia sesuai dengan perspektif Islam," ungkapnya.

Muhammad Shaleh selaku Pemimpin Redaksi berharap semua peserta dapat mengambil pelajaran, "Saya berharap semua peserta dapat mengambil pelajaran setelah mengikuti kegiatan RGTS ini dan bisa memberikan kontribusi untuk Sekolahnya," harapnya.

Dewan Eksekutif Mahasiswa sangat mengapresiasi kegiatan RGTS ini, "Saya sangat mengapresiasi kegiatan sepert ini mengingat persoalan jurnalistik adalah salah satu hal yang sangat penting, saya berharap seluruh peserta dapat berproses dan mengambil banyak pelajaran yang bisa diterapkan di sekolahnya masing-masing," ungkap Muh. Arafah


Reporter: Ukm
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE