Home » » Coming Soon, Dakom Award 2018

Coming Soon, Dakom Award 2018

Posted by LPM REDLINE on 27 Sept 2018

Poster kegiatan dakom award 2018


Kampus, Red Line News  -- Jurusan Dakwah & Komunikasi  (Dakom) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali menggelar "Dakom Award" yang telah menjadi kegiatan tahunan, Kamis (27/09).

Kegiatan tersebut masih dalam proses penyebaran dan pengembalian formulir yang akan berakhir 30 September mendatang. Dakom Award akan digelar pada 17-20 Oktober dengan berbagai lomba diantaranya Karya Tulis Ilmiah (KTI), nasyid, tari kreasi, debat ilmiah, desain poster, lipsync dosen, dan pantun islami.

Nahrul Hayat, sekertaris panitia menjelaskan Dakom Award masih dalam proses penyebaran dan pengembalian formulir dan 3 cabang lomba telah habis formulirnya "Perlombaan Dakom award sudah dalam proses penyebaran formulir, sosialisasi dan pengembalian formulir, untuk peserta kami tidak bisa pastikan seberapa banyak tetapi, dari beberapa map formulir yang ada sudah ada 3 cabang lomba yang habis formulirnya. Artinya, antusiasnya cukup baguslah meskipun sosialisasinya belum maksimal karena perkuliahankan baru tiga hari sedangkan kita bisa maksimal sosialisasi di kelas-kelas," jelasnya.

Selain itu, ia berharap mahasiswa Dakom dapat mengembangkan bakatnya, "Kita mengharapkan mahasiswa di jurusan Dakom menggali dan mengembangkan bakat dan potensinya apakah itu di bidang akademik, lomba debat, karya tulis ataukah di bidang seperti nasyid,tari kreasi atau dibidang teknologi seperti desain grafis," harapnya.

Salah satu peserta, Fajar mengungkapkan belum ada persiapan sampai saat ini,
"Untuk persiapan sendiri belum ada latihan karena baru kemarin saya mengambil formulir, mungkin besoklah baru bisa saya mulai latihan," ujar mahasiswa Jurnalistik Islam (JI).

Reporter : Znd
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE