Home » » Miris, Plafon Gedung Dakom Rusak

Miris, Plafon Gedung Dakom Rusak

Posted by LPM REDLINE on 26 Sept 2018

Kondisi plafon gedung dakom yang rusak


Kampus, Red Line News – Gedung perkulihaan Jurusan Dakwah & Komunikasi (Dakom), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengalami kerusakan bagian plafon lantai 3 yang cukup memperihatinkan, Rabu (26/09).

Rusaknya plafon gedung Dakom menuai beberapa komentar dikalangan mahasiswa, seperti Muhammad Idham prodi Manajemen Dakwah menuturkan agar kiranya ada  renovasi, "Sebaiknya direnovasi yang sudah tidak layak pakai. Masa sudah IAIN masih ada bangunan yang seperti itu, harusnya gedung itu juga di upgrade," tuturnya.

Tidak hanya itu, mahasiswa baru juga mengatakan hal tersebut tidak baik dipandang mata, "Tentang hal tersebut tanggapan saya terhadap kondisi plafon yang berada di lantai 3 yang sudah rusak sangat tidak menarik untuk dipandang mata karena kejanggalan yang terlihat," ujar Rahma.

Rahma, berharap agar plafon tersebut dapat diperbaiki, "Semoga plafon yang berada dilantai 3 tersebut kiranya dapat segera diperbaiki agar kerusakan yang diakibatkan tidak bertambah luas dan dapat nampak indah seperti semula," harapnya.

Ditemuai di ruangannya Misbahuddin, Kasubag AUAK hanya mengatakan akan memerintahkan anggotanya, "Iya, nanti saya suruh anggota turun, ia tidak memberi penjelasan kapan plafon tersebut diperbaiki.

Reporter : Zdn
Editor : Amr


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE