Home » , » Bazar, Akustik, Filsafat Cinta

Bazar, Akustik, Filsafat Cinta

Posted by LPM REDLINE on 17 Oct 2018

Suasana bazar, akustik, kajian filsafat cinta di Pelataran gedung dosen



Ormawa, Red Line News -- Mispala Cosmosentris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan bazar, akustik serta dirangkaikan dengan kajian filsafat cinta dibawahkan oleh Sudarman, yang akrab disapa laba-laba (16/10).

Mubarak, pengurus Mispala Cosmosentris mengungkapkan tujuan kegiatan ini sebagai ajang perekrutan anggota baru, "kegiatan bazar ini adalah momentum untuk perekrutan anggota baru juga memenuhi persyaratan pelaksanaan anggaran," ungkapnya.

Mubarak juga menjelaskan alasan mengangkat tema kajian filsafat cinta ialah melihat generasi milenial yang menghadapi masalah romatisme, "Alasan mengangkat tema filsafat cinta karna di Negara milenial sekarang pemuda-pemudi dirongrong masalah romantisme makanya ini adalah salah satu ikon mencari perhatian dikalangan mahasiswa dengan mengakat tema filsafat cinta," lanjutnya.

"Semoga wawasan dan pengetahuan lebih di bangun lagi bukan hanya mispala saja tapi untuk mahasiswa lainnya dan dapat berkelanjutan," harapnya

Wiwin, pengunjung mengatakan kegiatan ini sangat menarik "Kegiatan bazar ini sangat menarik karna mengadakan kajian dimana tema yang di angkat filsafat cinta," katanya.

Reporter : Irm
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE