Home » , , » Dosen Inspiratif Mahasiswa IAIN Parepare

Dosen Inspiratif Mahasiswa IAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on 19 Oct 2018

Foto bersama karyawan Maraja Tour Plan


Kampus, Red Line News — Memiliki lebih dari satu profesi dalam bekerja tak mudah bagi setiap individu, namun berbeda dengan Suryadi kadir yang mampu bekerja dalam dua bidang yaitu sebagai konsultan tour (khusus domestik) sekaligus Owner di Maraja tour plan dan Dosen di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare (19/10).

Maraja tour plan, konsultan tour merupakan usaha penyedia jasa perjalanan wisata terpercaya dan diyakini dapat memberikan pelayanan prima dan kepuasan bagi konsumennya, usaha ini berlokasi di dua daerah yaitu kantor pusatnya terletak di Jl. Maccini Raya.1 No.5, Makassar dan Cabangnya dikota Parepare .

Salah satu teknik pemasaran yang diterapkan beliau untuk memasarkan usahanya tersebut dengan memanfaatkan media online. Ada beberapa blog khusus, salah satunya di website marajatourplan.co.id.

Usaha maraja tour plan memiliki kelebihan tersendiri, “Kelebihan konsultan ,kita tidak menentukan berapa budget yang harus kita minta, biasanya kita meminta berapa budget yang disiapkan oleh konsumen," ungkap Suryadi.

Sebagian besar individu bercita-cita menjadi seorang enterpreneur  terkhusus mahasiswa jurusan
ekonomi , pemasaran, bisnis dan lain sebagainya. Sebagai seorang dosen sekaligus pengusaha  beliau memberikan motivasi bagi mahasiswa agar lebih memahami konsep pemasaran sesuai jaman, “Bagi mahasiswa yang memiliki cita-cita sebagai enterpreneur sebaiknya sejak dini anda harus mengerti konsep pemasaran dan mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan pola pemasaran yang seperti apa lagi digandrungi saat ini," jelasnya.

Reporter : Umr
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

1 comments:

Unknown 20 October 2018 at 08:44

Alhamdulillah...

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE