Home » » KSR-PMI Unit 01 Berangkat Ke Palu

KSR-PMI Unit 01 Berangkat Ke Palu

Posted by LPM REDLINE on 2 Oct 2018

Mahasiswa IAIN Parepare yang melakukan pemberangkatan ke Sulawesi Tengah


Ormawa ,Red Line News-- KSR-PMI unit 01 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melakukan pemberangkatan langsung untuk melihat korban bencana alam yang berada di Sulawesi Tengah tepatnya di Palu dan Donggala, Selasa (02/10)

Pemberangkatan ini diikuti 5 orang utusan KSR-PMI unit 01 bersama dengan rombongan PMI Kota Parepare dengan jumlah 7 orang, total keseluruhan 12 orang pemberangkatan.

Sitti Khalizdha Hasri, sekertaris umum menuturkan relawan harus selalu siap membantu sesama manusia, "Kita sebagai relawan itu harus betul-betul siap untuk membantu saudara-saudara kita apabila ada yang membutuhkan sama halnya dengan di Palu dan Donggala," tuturnya.

Fitriani, akrab disapa astelin mengatakan "Kami dari KSR-PMI Unit 01 IAIN  Parepare bersama dengan PMI parepare akan berangkat ke palu pada hari ini dengan jumlah 12 orang kami terjun langsung ke lokasi karna adanya rasa kemanusiaan dan kami juga ingin membantu proses evakuasi disana," katanya.

Astelin berharap dapat meringankan beban saudara di Palu, "Saya berharap semoga kami dapat meringankan beban saudara di Palu serta tidak ada lagi bencana susulan dan kami sangat mengharapkan doa dari teman-teman," harapnya.

Reporter : Mnr
Editoe : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE