Home » » PAS kembali digelar

PAS kembali digelar

Posted by LPM REDLINE on 1 Oct 2018

Persiapan tarian-tarian Animasi dipentas awal semester ( PAS )


Auditorium, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali mengadakan Pentas Awal Semester (PAS), kemarin malam (30/09).

Muh Arfin, ketua ANIMASI mengatakan kegiatan ini sebagai ajang sosialisasi, "Alhamdulillah sesuai dengan harapan dan ditujukkan untuk mahasiswa baru,tujuan dilaksanakannya PAS sebagai ajang sosialisasi dan untuk melatih bakat anak animasi itu sendiri," katanya.

Arfin menambahkan Tahun ini PAS memiliki konsep berbeda dari Tahun sebelumnya, "Perbedaan PAS Tahun ini dengan tahun lalu yaitu konsep pementasan, tema, tema kali ini lebih menuju tampilan seni rupa dan harapan saya semoga ANIMASI selalu berkembang dan semoga animasi selalu berkembang," tambahnya.

Salah satu peserta Haerani menuturkan mahasiswa IAIN sangat eksetit serta berharap ANIMASI dapat selalu berkarya, "Luar biasa semua juga mahasiswanya eksetit untuk melihat PAS ini dan harapan saya untuk animasi semoga animasi semakin jaya dan menghasilkan karya karya yang luar biasa," tutupnya.

Reporter : Nre
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE