Home » » Perkemi, Perbaiki Niat Sebelum Masuk Organisasi

Perkemi, Perbaiki Niat Sebelum Masuk Organisasi

Posted by LPM REDLINE on 10 Nov 2018

 Sumber google, logo perkemi


Auditorium, Red Line News—Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Dojo Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Angkatan XIII (09/11).

Wira Zrikandi, ketua panitia menjelaskan rincian kegiatan tersebut, “Kegiatan MAPABA ini diikuti oleh 65 peserta dengan mengangkat tema “Riki ai funi” yang artinya menyatukan kekuatan dengan kasih sayang, kegiatan ini di mulai pada tanggal 9-18 November 2018 bertempat di LAB. Lantai 1 IAIN Parepare,” jelasnya.

Adi Irwandi, ketua Perkemi Dojo berharap agar para peserta memperbaiki niat sebelum memasuki organisasi, "Untuk memulai kegiatan ini harapan saya ialah sebaiknya kalian memperbaiki niat terlebih dahulu karena sesungguhnya segala sesuatu itu di mulai dengan niat, jadi ketika kalian sudah sah nantinya menjadi anggota Perkemi Dojo kalian tau apa ingin kalian dapatkan di organisasi ini kedepannya. Selanjutnya saya beserta teman-teman anggota Perkemi Dojo siap menfasilitasi kalian dalam hal ini untuk bagaimana mencapai tujuan dari kalian semua masuk dalam organisasi ini,” harapnya.

Reporter: Sls/Dyn
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE