Home » » Akhirnya, Fasilitas Toilet Di Gedung H Diperbaiki

Akhirnya, Fasilitas Toilet Di Gedung H Diperbaiki

Posted by LPM REDLINE on 13 Dec 2018

Kondisi toilet yang telah diperbaiki

Kampus, Red Line News -- Kondisi toilet yang terdapat di gedung perkuliahan terpadu H dimana sebelumnya terdapat fasilitas yang tidak berfungsi dengan semestinya dan dikeluhkan oleh mahasiswa serta dosen yang mengajar di gedung tersebut, (13/12).

Akhmad Arianto salah seorang mahasiswa Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf merasa nyaman dengan keadaan toilet yang telah diperbaiki tersebut. "Tolietnya sudah bagus tidak seperti dulu, karena sekarang airnya sudah lancar otomatis Mahasiswa yang buang air kecil tidak terhalang lagi dengan air dan Cleaning Service juga mudah membersihkan toilet karena airnya sudah lancar tidak ada kendala-kendala lagi", ungkapnya.

Misbahuddin selaku KASUBBAG AUAK mengatakan hal seperti itu sudah menjadi tugas lembaga dan diselesaikan dengan cepat. “Maka dari itu kami selaku petugas di lembaga ini sangat merespon baik masalah yang dilontarkan mahasiswa agar kami dapat menyelesaikannya dengan cepat, dan kami harapkan untuk kedepannya jika ada masalah pada toilet yang sudah di perbaiki diharapkan segera melapor kepada petugas lembaga, agar kami segera bergerak cepat untuk mememerintahkan serta membersihkannya secara rutin dan tentu juga dari kesadaran mahasiswa sendiri harus menjaga kebersihan di WC tersebut", ujarnya.

Reporter : AHR/MDA
Redaktur : JMS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE