Home » » Auditorium Megah Kapasitas 2000 Orang Segera Digunakan

Auditorium Megah Kapasitas 2000 Orang Segera Digunakan

Posted by LPM REDLINE on 13 Dec 2018

Auditorium baru IAIN Parepare.


Kampus, Red Line News-- Pembangunan auditorium Megah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berkapasitas 2000 orang sudah memasuki tahap akhir dan akan segera digunakan, (13/12).

Mashir selaku kepala tukang mengatakan bahwa auditorum baru sudah bisa digunakan bulan ini. "Gedung ini sudah bisa digunakan paling cepat tanggal 22 Desember karena kalau dilihat ini sudah mencapai 96% jadi kita targetkan akan selesai pada bulan ini, tapi sebenarnya pengerjaannya agak terlambat karena beberapa kendala walaupun dari segi material dan tenaga kerja yang sudah memenuhi, namun dihari libur beberapa pekerja tidak masuk, tapi kurangnya pekerja dihari tersebut juga bisa menghambat lancarnya pembangunan" ungkapnya.

Ishak selaku sekretaris BNP mengatakan auditorium yang baru dibangun ini akan digunakan pertamakali untuk wisuda. "Insya Allah, rencana dari pimpinan dalam hal ini pak rektor mudah-mudahan pembangunan auditorium ini bisa diselesaikan secepatnya dan digunakan untuk melaksanakan wisuda pertama kalinya oleh mahasiswa IAIN Parepare, dan kami mengajak semua civitas akademik dan mahasiswa untuk mendoakan dan mendukung agar nantinya tempat itu dapat dimanfaatkan dan segera disahkan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia,"Ungkapnya.


Reporter : Wnd/Nfd
Redaktur : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE