Home » , » Mardian Saputra, Siap Jadikan LDM Pusat Kajian Islam

Mardian Saputra, Siap Jadikan LDM Pusat Kajian Islam

Posted by LPM REDLINE on 23 Dec 2018

Mardian Saputra Ketua Baru LDM Al-Madani dan Sriyana Ketua Dimisioner

Gedung N, Red Line News-- Melalui muktamar LDM ( Lembaga Dakwah Mahasiswa) Al-Madani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, mempercayakan Mardian Saputra Sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan LDM Al-Madani (23/12).

Sesaat setelah pemilihan, Mardian Saputra yang memberikan keterangan terkait terpilihnya sebagai ketua LDM yang baru, mengungkap rasa terharunya,
“Saya sangat terharu karena saya merasa tidak menganggap bahwa saya akan terpilih tetapi teman-teman di LDM  mempercayakan saya untuk menjadi ketua LDM Al-Madani periode 2018-2019. Saya berharap, semoga nantinya di kepengurusan saya LDM bisa menjadi lebih baik lagi dan menjadi pusat kajian Islam di kampus IAIN Pareare" ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama pula, Sriyana selaku ketua LDM dimisioner berharap dengan terpilihnya Mardian Saputra sebagai pemimpin yang baru dapat meminimalisir kekurangan yang ada di Tahun lalu, " Saya berharap ketua yang baru ini bisa meminimalisir kekurangan-kekurangan yang ada di tahun ini dan semoga bisa menjadika LDM menjadi lebih baik lagi," harapnya.

Reporter:Hnl/Slm
Editor : Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE