Home » » Menunggu Ortaker, Pencetakan Ijazah di Tunda

Menunggu Ortaker, Pencetakan Ijazah di Tunda

Posted by LPM REDLINE on 5 Dec 2018

51 mahasiswa IAIN Parepare yudisium

Aula, Red Line News—Sebanyak 51 Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN)  Parepare dinyatakan lulus dalam Yudisium II yang dilaksanakan di Aula serba guna IAIN Parepare (4/12).

51 Mahasiswa tersebut merupakan akumulasi dari tiga jurusan yang ada di IAIN Parepare yakni dari jurusan Tarbiyah dan Adab sebayak 21 orang, Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam sebayak 23 orang, Jurusan Dakwah dan Komunikasi sebayak 7 orang.

 Namun untuk sementara proses pencetakan Ijazah belum bisa dilaksanakan dikarenakan menunggu pelaksanaan Wisuda dan keluarnya Ortaker (Organisasi dan Tata Kerja).
Seperti yang diungkapkan oleh Sunandar selaku Ketua Panitia “untuk sementara proses pencetakan ijazah itu belum bisa kita laksanakan sambil menunggu wisuda dan ortaker, dan selama ortaker belum turun, kita tidak bisa mencetak ijazah, karena yang menandatangani ijazah tersebut adalah Dekan dan Rektor dan untuk saat ini yang ada baru Rektor, Dekan itu sekarang baru pelaksanaan tugas di jurusan, jadi belum bisa ada ijazah yang tercetak karena terkendala Ortaker. Tapi, kalau cuman untuk surat keterangan lulus dan transkrip nilai kita bisa cetakan besok.” Jelasnya.

Marjono Amin menanggapi “Bahwa adanya kemungkinan ijazah  tertunda di karenakan masa peralihan dan di admin kebetulan belum jadi. Jadi besar  harapan saya setelah ini akan terjun kedunia kerja dulu, lalu melanjutkan pendidikan S2” Ujarnya.

Diharapkan Mahasiswa yang telah lulus dapat melanjutkan study kejenjang selanjutnya ataupun dapat ikut berkompetisi di dunia kerja sesuai kompetensi dan Program Study masing-masing.

Reporter : Lfm/Hmr
Editor :Amr



SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE