Home » » Mispala Cosmosentris: Malam puncak Closing Ceremony Cave Training Se-Indonesia Timur 2018

Mispala Cosmosentris: Malam puncak Closing Ceremony Cave Training Se-Indonesia Timur 2018

Posted by LPM REDLINE on 24 Dec 2018

Closing Ceremony Cave Training Se-Indonesia Timur 2018 yang dirangkaikan dengan dies miladiyah ke-19 tahun Mispala Cosmosentris 


Auditorium, Red Line News-- Mahasiswa Islam Pecinta Alam (Mispala) Cosmosentris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar malam puncak closing ceremony Cave Training Se-Indonesia Timur 2018 yang dirangkaikan dengan dies miladiyah ke-19 tahun Mispala Cosmosentris dengan tema "Mempererat Tali Persaudaraan Dulce Et Decorum Est Pro Patria Mori" (23/12).

Kegiatan ini merupakan latihan gabungan Cave Training dengan mengundang beberapa mahasiswa dari Ambon, Makassar, Kendari, Polman, dan Bone.
“Kegiatan ini sebenarnya masih dalam skala kecil karena baru sebatas daerah Indonesia Timur, Cave Training sendiri merupakan kegiatan yang dirancang untuk berkelanjutan yang mana Mispala Cosmosentris IAIN Parepare menjadi tuan rumah pertama dengan mengharapkan para Mapala yang ikut sebagai peserta tahun ini untuk melanjutkan dan menjadi tuan rumah selanjutnya” Ungkap Andri Setiawan (Elang) selaku Ketua umum Mispala Cosmosentris IAIN Parepare.

Andri juga berharap agar kepengurusan berikutnya dapat menjaga nama baik organisasi. "Harapan untuk kepengurusan selanjutnya untuk tetap menjaga nama baik Mispala dan tetap mengembangkan Mispala sesungguhnya apa yang kemudian menjadi cit-cita dan harapan mispala itu sendiri, kalo bisa lebih baik lagi dan sejahtera”, harapnya

Reporter : Hnl/Hzn
Redaktur: Sms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE