Home » » Workshop Prodi ES untuk Peningkatan Kualitas Karya Ilmiah Mahasiswa

Workshop Prodi ES untuk Peningkatan Kualitas Karya Ilmiah Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on 19 Dec 2018

Kegiatan Workhsop Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif oleh Prodi ES.


Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah (ES) melaksanakan workshop metode penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan tema "Peningkatan Kualitas Karya Ilmiah dalam Mempertahankan Originalitas" yang dihadiri 160 mahasiswa, (19/12).

Syariah Semaun selaku penanggung jawab Prodi mengungkapkan workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas mahasiswa. "Tujuan yang ingin dicapai dalam workshop ini yaitu untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dalam penulisan karya ilmiah, dan workshop ini lebih diutamakan bagi semester tujuh serta penting juga bagi mahasiswa semester tiga dan lima untuk mendalami lebih awal cara dalam penyusunan proposal", ungkapnya.

Sementara itu, Zainal Said selaku ketua LP2M memberikan apresiasi atas terselanggaranya workshop yang sangat penting ini sebagai bekal mahasiswa. "Saya sangat mengapresiasi acara Workshop ini karna memang sangat penting sebagai bekal untuk Mahasiswa kedepannya, bukan hanya Mahasiswa semester tujuh dan lima, tetapi juga Mahasiswa semester tiga harus memahami lebih awal agar tidak ada kekeliruan dalam menulis", ujarnya.



Reporter : NA/HRA
Redaktur : JMS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE